HATI HATI BAGI JAMAAH UMRAH & HAJI - [Tertangkap Tangan] Seorang Banci Syi’ah Mengedarkan Permen Penyebab Kemandulan di Masjid Nabawi

1 komentar
 
HATI-HATI TERHADAP KELICIKAN YANG LUAR BIASA DARI PENGIKUT SYIAH UNTUK MENGHANCURKAN KAUM MSULIMIN!!Solidarity of Indonesian Muslims for Muslim Sunni Syria
Tingkah seorang Pemuda (baca: BANCI -ed) Syiah Iran yg memasuki Masjid Nabawi, dalam rangka meracuni muslimah agar mandul.
banci-syiah-edarkan-permen-penyebab-kemandulan
banci-syiah-edarkan-permen-penyebab-kemandulan
Seorang pemuda (baca: BANCI -ed) Syi’ah Iran ditangkap oleh petugas keamanan Masjid Nabawi, Madinah al-Munawwarah. Ia masuk ke masjid bagian wanita, dengan memakai abaya dan cadar, sambil membagikan makanan ringan kepada gadis-gadis belia di Masjid Nabawi. Makanan tersebut mengandung zat yang membuat mandul.
Sungguh licik dan busuknya akal syi’ah. Mereka tidak berani menyerang dan membunuh kaum muslim Saudi secara terus terang, lantas mencari cara licik untuk membunuh generasinya secara pelan dan tersembunyi. Tentu yang lebih berbahaya, bahwa wanita dan gadis yang ada di Masjid Nabawi juga berasal dari seluruh negara dunia, termasuk Indonesia. Ini adalah modus terbaru, setelah sejak puluhan tahun lalu mereka Syi’ah Iran aktif mengedarkan narkoba ke negara berpenduduk mayoritas muslim sunni.
Berhati-hatilah dari Syi’ah, jangan pernah tertipu, jangan pernah menerima apa pun dari mereka. Sebab, apa pun yang berasal dari mereka baik ideologi, maupun bantuan moril dan materil hakikatnya adalah racun pembunuh!

One Response so far.

  1. Anonim says:

    jazakAllah khair!

Leave a Reply