Shalat Isya' Tanggal 3 Dzulhijjah 1433 H Di Masjidil Haram

0 komentar
 
Berikut ini kami hadirkan rekaman shalat Isya pada tanggal 3 Dzulhijjah 1433 H di Masjidil Haram dengan imam Sheikh Talib


Sheikh Saleh bin Muhammad bin Ibrahim Al-Talib adalah hakim dari pengadilan tinggi di Mekkah , Arab Saudi. Ia mulai menjadi Imam di Masjidil Haram tahun 1423 H.

Saleh hafal Qur'an sejak kanak kanak. Dia lulus dari College of Syariah di Riyadh pada tahun 1414 H, kemudian mendapatkan gelar Master  pada 1417 H. Semasa mahasiswa, ia mulai bekerja di pengadilan tinggi di Mekah tahun 1423 H. 
Ia adalah anggota dari delegasi Saudi untuk konferensi internasional digelar di Mahkamah Internasional di Den Haag, Belanda. Dia juga bergabung dalam sebuah konferensi yang diadakan di Liga Arab di Kairo. 
Dia, bersama dengan tiga orang lainnya, belajar untuk doktor dalam hukum internasional di Inggris. Hal ini memenuhi syarat dia untuk mewakili negara dalam hukum-terkait isu-isu internasional).
Saleh dikenal karena ketegasan dalam menyelesaikan kasus, ada beberapa korupsi di pengadilan yang berlangsung selama beberapa tahun, yang memaksa banyak hakim untuk berhenti. Keterampilan diakui oleh pengadilan tinggi ketika dia berusia 28 tahun.


http://www.haramain.info/

Leave a Reply