Doa Hisnul Muslim (Audio) - Dr.Said Bin Ali Wahf al-Qahthani

0 komentar
 



Allah Ta’ala berfirman:
“Karena itu, ingatlah kamu kepadaKu, niscaya Aku ingat (pula) kepadamu (dengan memberikan rahmat dan pengampunan). Dan bersyukurlah kepadaKu, serta jangan ingkar (pada nikmatKu)”. (Al-Baqarah, 2:152).
Rasul Shallallahu’alaihi wasallam bersabda:
Allah Ta’ala berfirman: Aku sesuai dengan persangkaan hambaKu kepadaKu, Aku bersamanya (dengan ilmu dan rahmat) bila dia ingat Aku. Jika dia mengingatKu dalam dirinya, Aku mengingatnya dalam diriKu. Jika dia menyebut namaKu dalam suatu perkumpulan, Aku menyebutnya dalam perkumpulan yang lebih baik dari mereka. Bila dia mendekat kepadaKu sejengkal, Aku mendekat kepadanya sehasta. Jika dia mendekat kepadaKu sehasta, Aku mendekat kepadanya sedepa. Jika dia datang kepadaKu dengan berjalan (biasa), maka Aku mendatanginya dengan berjalan cepat”.(HR. Al-Bukhari 8/171 dan Muslim 4/2061. Lafazh hadits ini riwayat Al-Bukhari.)
Mengingat besarnya akan keutamaan berdzikir maka sudah sepantasnya bagi seorang muslim untuk mengetahui bagaimana dzikir dan doa yang disyariatkan. Berikut adalah sebuah e-book dalam format CHM yang berjudul “Kitab Hisnul Muslim, Kumpulan doa dan Dzikir dari Al-Quran dan As-sunnah” yang merupakan terjemahan dari kitab hisnul muslim karya Syaikh Sa’id bin Ali Al-Qahthani

Leave a Reply